mengisi liburan dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

saya punya ilmu maka saya membagikan ilmu yang saya miliki kepada orang lain. konsep berbagi kepada sesama dalam bentuk yang sangat sederhana.

untuk mengisi liburan panjang hari raya idul fitri, mas Nugroho Arif jauh jauh dari Raja Ampat Papua dan mas Tanu Casati dari Surabaya Jawa Timur yang kebetulan keduanya berada di kota Solo Jawa Tengah sepakat akan mensharringkan ilmu photografi nya kepada masyarakat kampung Sangkrah khususnya kepada kaum mudanya. Workshop Photografie Jurnalisme ini merupakan kelanjutan dari Workshop Citizen Jurnalisme yang pernah di adakan pada bulan Desember 2014 yang lalu. kegiatan Workshop Photografie Jurnalisme ini di adakan pada tanggal 20 – 21 Juli 2015.

untuk hari pertama ini di isi oleh mas Nugroho Arif Prabowo dan mas Tanu Casati. pada hari kedua pada hari selasa 21 Juli 2015 akan dibantu juga oleh mas Wahyu Widhi mas Wuntat Widi mas Dwi Suryanto mas Marsono Adi

dari hasil worhshop photografie jurnalisme ini nantinya akan di cetak dan akan dibuatkan pameran kepada masyarakat luas kota solo. untuk tempat akan dicarikan suatu lokasi yang bisa di akses oleh seluruh masyarakat kota solo.

alat yang digunakan untuk memotret adalah kamera hape, kamera poket dan kamera DSLR.

#MariKitaBerbagiKepadaSesama

Previous post

Edukasi Kesehatan Kanker Serviks dan Kanker Payudara

Next post

Seni Mural Kampung

admin-web