Rumah Baca “Teratai” kampung Sangkrah pada saat ini telah memiliki peralatan musik akustik lumayan komplit, kami memiliki peralatan gitar akustik, gitar bass akustik dan cajoon (alat pukul yang di design suaranya seperti drum).

Seluruh peralatan itu kami peroleh dari bantuan teman teman yang peduli akan pergerakan kami. Salah satu yang membantu kami adalah mas Wiyono Aryo Negoro.SH dari Solo, yang telah memberikan bantuan berupa gitar akustik dan gitar bass akustik. Dan untuk cajoon kami mendapat bantuan  dari Gus Candra Malik Depok Jakarta.

Peralatan musik ini dipergunakan sepenuhnya anak anak rumah baca dalam berkreasi di bidang musik. Ke depan kami akan mendatangkan guru atau pengajar khusus untuk membentuk group musik akustik anak anak rumah baca. Beberapa teman teman kenalan kami sudah ada yang tertarik untuk mengajarkan khusus musik akustik, teman teman yang tertarik untuk mengajar antara lain mas Danang Sugeng Nugroho dan mas Andi Prasetyo. Khusus mas Andi ini akan mengajarkan musik Blues.

Ke depan kami berencana akan membentuk group musik akustik dan menghasilkan karya cipta dari anak anak rumah baca.

Previous post

Alat Peraga Edukasi Anak

Next post

Pelatihan Resin

admin-web