Rumah baca telah mengadakan kegiatan Edukasi Kesehatan untuk warga masyarakat tentang Pendeteksian Dini Kanker Serviks (kanker leher rahim) dan Kanker Payudara pada hari Jum’at tanggal 12 Juni 2015.

ketidak tahuan kaum perempuan tentang pembunuh nomer satu kaum perempuan menggerakkan mas Wahyu Tri Sukmana jauh jauh dari kota Banyuwangi datang ke kampung Sangkrah untuk membagikan pengetahuannya ke dalam bentuk kegiatan Edukasi Kesehatan kepada warga masyarakat tentang Pendeteksian Dini Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) dan Kanker Payudara pada tanggal 12 Juni 2015.

peserta edukasi kesehatan ini di utamakan kepada kaum perempuan. yang hadir pada acara edukasi kesehatan tentang pendeteksian kanker serviks dan kanker payudara adalah warga masyarakat khususnya perempuan usia 15 tahun ke atas.

warga masyarakat sangat antusias memperhatikan pengetahuan yang diberikan oleh mas Wahyu dengan di dukung dengan keterangan visual melalui layar proyektor. terjadi dialog interaktif yang sangat baik, hal ini dapat di lihat dari pertanyaan demi pertanyaan yang disampaikan satu persatu oleh warga masyarakat dan dapat di jawab dengan gamblang oleh mas Wahyu.

antusiasme warga ini dapat dilihat dari lamanya acaranya. saking menariknya topik yang dibicarakan, tak terasa acara ini berjalan dua setengah, acara dimulai jam 19.00 WIB selesai jam 21.30 WIB dari yang direncanakan hanya berjalan satu jam (20.00 WIB).

setelah acara selesai, masih dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat oleh mas Wahyu.

maturnuwun kepada semua pihak yang telah membantu acara ini berjalan dengan lancar dan semua pengetahuan dapat tersampaikan dengan baik kepada warga masyarakat. semoga berguna dan bermanfaat.

Previous post

Belajar Menggambar untuk Usia Anak Anak

Next post

Workshop Photografi Jurnalisme

admin-web